Wednesday, October 27, 2010

Laporan Jaminan Hari Tua Online

Tahukan anda, untuk bisa mengetahui JHT (Jaminan Hari Tua) tidak perlu menunggu print out tahunan dari Jamsostek. Saat ini anda bisa langsung online di website Jamsostek. Ikuti langkah - langkah berikut:

Langkah pertama, lakukan pendaftaran disini http://www.jamsostek.co.id/members/signup.php, pilih kepesetaan yang sesuai, untuk karyawan pilih Tenaga Kerja, lakukan persetujuan untuk Ketentuan Penggunaan Layanan Web, masukkan informasi yang valid terutama untuk nomor KPJ (Kartu Peseta Jamsostek), nomor ini dapat ditemukan di Kartu Jamsostek.

Pilih Tenaga Kerja

Baca ketentuan dan pilih Setuju untuk meneruskan

Isi informasi yang diperlukan, pastikan kebenaran informasi nomor KPJ
Langkah berikutnya setelah melakukan pendafaran adalah lakukan login, klik menu Login. Masukkan user ID dan password yang tadi dibuat pada saat registrasi.


Menu Login


 Fundamentals of Risk and Insurance | Insurance for Dummies | Principles of Risk Management and Insurance (10th Edition) | Property/Casualty Insurance, a Basic Guide: For Adjusters, Underwriters, Agents, Brokers, Attorneys, Entrepreneurs, and Business Managers | Increase Your Insurance Sales, Retention & Referrals Now!!!

Untuk pertama kali login, anda akan mendapatkan nomor validasi didalam menu Buku JHT, seperti yang terlihat dalam kotak merah. Masukkan 7 digit nomor validasi tersebut kedalam menu validasi. Jika anda tidak memasukkan nomor validasi tersebut maka anda tidak bisa melihat menu Buku JTH. Anda pun bisa mencetak Buku JHT ini dengan memilih menu cetak JHT.
Untuk pertama kali anda tidak perlu memasukkan nomor ID untuk melihat Buku JHT, catat nomor ID tersebut sebab nomor tersebut akan berguna untuk kali kedua (validasi).
Inilah form validasi, dengan memasukkan nomor ID maka anda bisa mengakses Buku JHT

Selamat mencoba.

2 comments:

  1. kalo lupa nomor ID buat validasi akses buku JHT gimana cara dapetinnya lagi ya bos?

    makasih

    ReplyDelete
  2. Kayaknya Jamsostek udah denger nih, ada update baru untuk login Jamsostem minta disertakan nomor KPJ. Ini alamat menu loginnya yang baru http://www.jamsostek.co.id/members/login1.php

    ReplyDelete

Thank you to leave a comment for kuyusku. We will get back to you as soon as possible. Have a great day!

Solusi Usaha di Masa Pandemik COVID-19

Sudah lama ingin mengeluarkan uneg - uneg yang ada dalam kepala, tapi baru kali ini saya berkesempatan untuk menuliskannya di blog ini, sil...